Jumat, 24 Desember 2010

Foto Hasil Jepretan Galih

Galih (3.5 th) ternyata ingin juga mencoba bagaimana rasanya menjepretkan kamera digital pada sebuah objek. Biasanya objek-objek favoritnya adalah bapaknya atau ibunya. Sekali dua kali dia bertanya bagaimana caranya menjepretkan kamera, setelah tahu dia mulai melakukan eksperimen dan eksplorasi, hehehe...
Setelah bosan, kamera dia serahkan kepada bapaknya (saya), biasanya hasil jepretannya ngawur, foto ibu atau bapaknya sering kali hanya separo, yang kelihatan hanya sebagian kecil tubuh saja, hehe... dan kaebanyakan kabur, nggak fokus.
Tapi kemarin saya lihat ada beberapa hasil jepretannya menarik perhatian saya, saya sempat kaget walaupun itu terjadi tidak sengaja. Menurut saya, angel gambarnya cukup bagus karena seperti itulah yang akan saya lakukan jika memotret objek yang sama.
Berikut ini adalah foto-foto hasil jepretan tidak sengaja karya Galih....
  






































Tidak ada komentar:

Posting Komentar